Cara Blok Iklan di Youtube Mudah


Cara Blok Iklan di Youtube Mudah. youtube merupakan website yang paling terkenal di dunia dalam menayangkan konten berbasis visual video. hal ini tidak aneh mengingat hampir mayoritas pengguna internet pernah melihat video di youtube. sebenarnya banyak juga alternatif lain jika ingin melihat video selain youtube. misalnya vimeo, 4shared, idws dll. namanya juga gratis pasti ada hal yang akan menguntungkan si pembuat, begitu juga youtube. makanya ada iklan di youtube namun jangan khawatir jika kita tahu cara block iklan di youtube.

bagaimana cara blok iklan di youtube saat kita browsing ? sebenarnya cukup mudah cara menghilangkan iklan di youtube. kita dapat mematikan iklan di youtube dengan memasang add ons di browser yang kita pakai, apakah di google chrome, mozilla firefox, safari, internet explorer, opera atau bahkan android. namun pada kesempatan kali ini hanya 2 browser yang dibahas yaitu bagaiman cara menghentikan iklan di youtube dengan google chrome dan mozilla firefox.

diantara add ons yang dapat dipakai nak buang iklan di youtube adalah skip ads on youtube, screwads plus for youtube, youtube ads block, skip and remove dan adblock plus. namun pada tutorial cara blok iklan di youtube kali ini kita memakai 1 add ons saja yaitu adblock plus. dengan add ons adblock plus kita tidak hanya dapat blokir iklan di youtube namun juga dapat menghilangkan iklan di facebook, iklan pop-up juga iklan melayang di semua website saat browsing.

jika kita tahu cara blok iklan di youtube dengan mengaktifkan adblok maka kita juga dapat melakukan non aktif pada adblock plus jika kita tidak memerlukannya untuk sementara waktu atau selamanya. karena bagaimanapun iklan juga penting ketika kita membutuhkan referensi tentang sesuatu yang kita butuhkan saat browsing. banyak informasi yang kita dapatkan dari iklan atau adsense.

cara blok iklan di youtube google chrome

1. buka website add ons adblok  di ttps://chrome.google.com/webstore/detail/adblock/gighmmpiobklfepjocnamgkkbiglidom?hl=en-US untuk browser google chrome.
2. klik free.
Cara Blok Iklan di Youtube
klik free

3. klik Add.
Cara Blok Iklan di Youtube
klik add

4. restart google chrome untuk mengaktifkan add ons adblok yang baru di instal.
Cara Blok Iklan di Youtube
adblok telah diinstal

5. cara blok iklan di youtube google chrome selesai. silahkan buka youtube maka iklan di youtube di blokir. lihat perbandingan gambar dibawah maka iklan disebelah video youtube hilang begitu juga iklan di awal video dan di tengah-tengah video youtube juga hilang.
Cara Blok Iklan di Youtube
tampilan youtube dengan iklan

Cara Blok Iklan di Youtube
tampilan youtube tanpa iklan

cara blok iklan di youtube mozilla firefox

1. buka website add ons adblock di https://adblockplus.org/en/firefox untuk browser mozilla firefox.
2. klik install for firefox.
Cara Blok Iklan di Youtube
klik install for firefox

3. klik Allow.
Cara Blok Iklan di Youtube
klik allow

4. klik Install.
Cara Blok Iklan di Youtube
klik install

5. klik restart firefox now untuk mengaktifkan add ons adblok plus di firefox.
Cara Blok Iklan di Youtube
adblok telah terinstal
6. cara blok iklan di youtube dengan mozilla firefox selesai. silahkan buka youtube maka iklan di youtube menghilang.

kesimpulan

- cara blok iklan di youtube dapat dilakukan menggunakan addons adblok plus.
- cara block iklan di youtube dapat dilakukan pada google chrome, mozilla firefox, internet explorer, opera, safari dan android.
- kita juga dapat menonaktifkan adblock plus jika tidak memerlukannya lagi.

jika anda tidak ingin menghilangkan iklan di youtube namun ingin edit video online silahkan baca artikel cara edit video online. selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Cara Blok Iklan di Youtube Mudah"

  1. Balasan
    1. ini sudah dipraktekkan gan.
      capture gambar diatas buktinya.
      silahkan dicoba dulu gan baru komentar.
      thanks dah mampir

      Hapus
  2. wahhh mantap gan, terimakasih ilmunya ya, langsung ane bungkus nih :D

    BalasHapus