Cara Mengubah FLV ke MP4 Mudah


Cara Mengubah FLV ke MP4 Mudah. beberapa waktu yang lalu pernah dibahas cara convert video ke mp3 dimana file video yang telah di download ingin didengarkan dalam bentuk audio saja, sehingga diperlukan cara merubah video ke mp3. pada kesempatan kali ini akan dibahas cara convert video flv ke mp4. ide ini muncul ketika ms powerpoint tidak dapat memainkan file flv kecuali dengan setting dan instal codec pihak ke tiga. untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel cara memasukkan flv ke powerpoint.

cara Mengubah FLV ke MP4 dapat dilakukan dengan 2 cara yaitu cara memindahkan flv ke mp4 dengan software baik free (gratis) atau berbayar dan cara merubah flv ke mp4 tanpa software. atau dapat disebut dengan cara convert dari flv ke mp4 online. ada beberapa website yang menyediakan layanan cara format flv ke mp4 online seperti zamzar, video.online-converter, ultimatumz dll.

adapun software yang dapat digunakan dengan cara mengubah flv ke mp4 antara lain free flv converter, format factory, flv to 3gp converter, vlc media player, xilisoft dll. namun pada kesempatan kali ini akan dibahas cara menari format flv ke mp4 dengan software free flv converter. mengapa memilih free flv converter ? ada beberapa alasan yaitu software gratis (free), size nya kecil dan ringan diinstal di komputer. mendukung convert ke banyak format file misalnya avi, ipod, iphone, psp, 3G2, wmv, mp4 dan mp3.
Cara Mengubah FLV ke MP4
Free Flv Converter

Cara Mengubah FLV ke MP4

1. download free flv converter. link free flv converter download di akhir artikel ini.
2. instal free flv converter di laptop. untuk lebih detail silahkan baca artikel cara instal free flv converter yang disertai gambar lengkap.
3. buka software dan klik Conversion from FLV.
Cara Mengubah FLV ke MP4
klik conversion from flv

maka muncul halaman untuk mencari file flv. jika sudah ketemu maka klik open.
Cara Mengubah FLV ke MP4
klik file flv
4. pada format klik avi dan ganti dengan mp4. nanti hasil convert akan disimpan di desktop.
Cara Mengubah FLV ke MP4
ganti avi dengan mp4
5. klik convert untuk mengubah flv ke powerpoint.
Cara Mengubah FLV ke MP4
klik convert
6. proses merubah flv ke powerpoint. jika berhasil maka aka ada file flv di desktop. mudah kan cara mengubah flv ke mp4 ?
Cara Mengubah FLV ke MP4
proses convert flv ke mp4
contoh file flv pada artikel cara mengubah flv ke mp4 kali ini adalah Mobil-Balap-RC.flv. contoh file Mobil-Balap-RC.flv dapat anda lihat di http://www.youtube.com/watch?v=n5ymZ5hB_iQ jika anda ingin download video tersebut silahkan baca artikel cara download youtube tanpa software.

demikian tutorial cara mengubah flv ke mp4. jika kebetulan ada teman yang minta tolong untuk instal netbook yang tidak ada cdrom silahkan baca artikel cara instal windows 7 dengan flashdisk.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mengubah FLV ke MP4 Mudah"

  1. sangat bermanfaat nih mas sharingnya. ilmu baru nih, saya belum pernah coba

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo silahkan dicoba...
      terima kasih dah mampir...

      Hapus