Mengatasi The Formula You Typed Contains an Error

Mengatasi The Formula You Typed Contains an Error. sekarang akan dibahas tentang materi yang berhubungan dengan Cara Menentukan Ranking di Excel dimana kita dapat membuat peringkat excel secara otomatis dari nilai yang ada. cara mencari rangking excel pada nilai ujian siswa misalnya sudah tidak perlu lagi menggunakan cara manual dengan mengurutkan satu-satu tapi cukup dibuatkan ranking excel formula maka peringkat akan dibuatkan langsung. fungsi rangking excel ini sangat membantu dalam menyelesaikan kegiatan sehari-hari dengan lebih cepat dan efisien.

tidak hanya untuk mencari peringkat excel pada nilai ujian siswa baik di SD, SMP, SMA atau SMK dan begitu juga di perguruan tinggi. tapi rumus peringkat excel 2007 ini juga dapat digunakan ketika memutuskan penerimaan pegawai baru di suatu perusahaan atau instansi negara dengan beberapa kriteria tertentu. penerimaan mahasiswa baru juga dapat menggunakan ranking excel template 2003, 2007, 2010 atau 2013 ini untuk menyaring calon mahasiswa yang akan diterima di universitas berdasarkan beberapa kriteria tertentu. semua implementasi dari cara membuat ranking excel tersebut secara langsung pasti berhubungan dengan error regional setting pada windows sehingga diperlukan cara Mengatasi The Formula You Typed Contains an Error.

yang tidak kalah menariknya adalah pembahasan tentang ranking excel duplicate values dan no cuplicates. ranking excel duplicate values adalah dimana hasil peringkat dari suatu raport siswa misalnya ada yang sama atau ganda seperti adanya peringkat 3 sebanyak beberapa orang. adapun ranking excel no cuplicates adalah kondisi dimana kita tidak menginginkan adanya rangking yang dobel pada hasil peringkat pada raport siswa. semua ini telah dibahas secara baik pada artikel Cara Menentukan Ranking Excel. disana anda akan mendapatkan tutorial cara mencari peringkat excel atau how to do ranking inexcel. tapi ingat jika muncul error pasti belum dilakukan cara Mengatasi The Formula You Typed Contains an Error.

Mengatasi The Formula You Typed Contains an Error

Solusi jika ada peringatan error ketika mencoba praktek cara mengurutkan ranking di excel adalah dengan klik start menu dan klik control panel. kemudian klik change keyboards or other input methods dan klik tab Formats. pada pilihan format pilih indonesia (indonesia)  dan klik ok. agar ranking excel data berdampak pada hasil kerja excel kita maka tutup dan buka lagi microsoft excel saat praktek rumus excel mencari peringkat sebelumnya. jika langkah konfigurasi benar maka anda telah berhasil mengatasi The Formula You Typed Contains an Error.
Error Regional Setting Windows
peringatan error regional setting
Error Regional Setting Windows
klik control panel
Error Regional Setting Windows
klik change keyboards or other input methods
Error Regional Setting Windows
pilih format indonesian
Error Regional Setting Windows
fungsi rank di Excel
demikian catatan Mengatasi The Formula You Typed Contains an Error. jika anda tertarik mencoba cara mencari ranking di excel silahkan klik link dibawah ini dan dapatkan file rangking xls yang dapat di download untuk praktek. jangan lupa baca juga artikel review tentang Taman Harmoni Keputih Surabaya. selamat mencoba.

Cara Menentukan Ranking Excel

Subscribe to receive free email updates:

11 Responses to "Mengatasi The Formula You Typed Contains an Error"

  1. Balasan
    1. syukur artikel cara Mengatasi The Formula You Typed
      Contains an Error bermanfaat. terima kasih atas
      komentarnya

      Hapus
  2. terimakasih atas info nya yang sangat membantu . semoga makin sukses :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga agan juga sukses dan terima kasih sudah
      mampir

      Hapus
  3. Tengkyuuu agan, manfaat bangett

    BalasHapus
  4. Trimakasih gan...
    moga sehat dan panjang umur amin........

    BalasHapus
  5. Makasih gan, gw kira gw yg goblok gak bisa ngerumus ternyata harus ubah negara ke Indonesia baru bisa bekerja rumusnya ��

    BalasHapus
  6. Sangat membantu gan terimakasih

    BalasHapus
  7. Saya coba kok tetep gak bisa ya..apa masih ada yang salah setting

    BalasHapus