Cara Aktifkan Administrator Windows 7


Banyak orang lebih terbiasa dengan Windows xp dari pada windows 7 atau vista. ada perbedaan yang terjadi dengan account Administrator built-in yang selalu dibuat secara default. Apakah administrator masih ada di windows 7, dan bagaimana Anda bisa mengaksesnya?

sebenarnya administrator telah tersedia di Windows 7 atau Vista, tetapi karena tidak diaktifkan Anda tidak bisa menggunakannya. adapun Jika Anda troubleshooting software yang perlu ditangani sebagai administrator, Anda dapat mengaktifkannya dengan perintah sederhana.

Catatan: sebaiknya untuk kegiatan ringan atau sehari-hari yang tidak berkutat pada problem aplikasi sebaiknya menggunakan user standar tidak perlu administrator.

bagaimana cara Aktifkan Administrator ?


Pertama Anda harus membuka command prompt dalam mode administrator. caranya dengan klik kanan dan memilih "Run as administrator". jika tidak dijalankan dengan mode administrator maka ada informasi perintah error.

Cara Aktifkan Administrator Windows 7
Aktifkan Administrator Windows 7

kemudian ketik perintah berikut:
     net user administrator /active:yes

jika perintah sukses maka akan muncul user administrator pada saat login windows 7.

secara default user administrator tidak punya password, jadi jika Anda ingin mengaktifkan administrator pada windows 7 jangan lupa memberi password.

bagaimana cara Nonaktifkan Administrator ?

caranya sama seperti mengaktifkan user administrator diatas dengan mengetikkan kode dibawah pada command prompt pada mode administrator.

 Ketik perintah berikut:
     net user administrator /active:no

Account administrator sekarang telah dinonaktifkan, dan tidak muncul pada saat login windows 7. demikian artikel Cara Aktifkan Administrator Windows 7. selamat mencoba!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Aktifkan Administrator Windows 7"

Posting Komentar